15 November 2013

Pisang Kaya & Kopi

It's been more than three days of non-stop rain, guess the rainy season is really here. The weather is very very depressing, makes me want to just cuddle on my warm bed and not go anywhere. 



Paling enak hujan - hujan duduk dipinggir jalan, nongkrong di Kopi Djenggo. Disekitar kawasan Kopi Djenggo Jatinangor ada banyak makanan pinggiran gitu, favorit gue dan temen - temen yang pasti mpek - mpek sama pisang kaya. Enak banget diminum sama kopi susu nya Djenggo. Kalau nggak suka kopi, menu susu nya Djenggo juga sangat direkomendasikan. Enak - enak dan anget, yum!




Pisang Kaya enak banget deh, secara gue emang suka pisang. Pisang Kaya itu pisang yang digoreng terus dikasih srikaya diatasnya, tapi disini ada banyak pilihan rasa. Gue sih paling suka Pisang Kaya Coklat. Anyway, srikaya nya emang yummy banget. Sependengaran gue sih dia pake bubuk kaya, sama srikaya cair juga. Jadinya gurih gitu. Coklatnya juga pake coklat batangan bukan chocolate-rice kayak meises gitu. Enak deh pokonya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar