7 November 2013

Breakfast Series Vol. 3 - Baquette x Butter

Baquette pake butter! These two things combined together is my all-time favorit! Gue suka banget baquette (roti perancis yang panjang dan agak keras) pake salty butter gitu yang dioles banyak - banyak diatasnya. Especially whole-wheat baquette yang asin - asin dan gurih gitu. Gue biasanya beli Orchid Butter sih, yang merah enak banget karena yang merah itu yang jenis salty butter.


Pas liat foto ini yang gue post di instagram, tante gue komen harusnya no butter, diganti aja sama sesuatu yang lebih sehat kayak alpukat. I thought it was just nonsense cause nothing can replace the greatness of butter in my life. Hehe

Anyway foto ini adalah sarapan weekend gue minggu lalu di Jakarta. Belakangan gue sangat menikmati waktu sarapan yang proper di Jakarta karena di nangor yang namanya sarapan itu sesuatu banget. Boro - boro deh sempet, masuk kelas tepat waktu aja perjuangan. Hehe :p




Tidak ada komentar:

Posting Komentar