7 November 2013

Banana Keeper

Hore! Akhirnya gue punya banana keeper juga. In case you haven't noticed, gue sukaaaa sekali sama buah pisang. Entah kenapa, semua yang berbau dengan pisang pasti gue suka. Makanya waktu itu gue excited banget pas tau ada Banana Keeper di Daiso. Anyway, Daiso itu toko jepang yang semua barangnya seharga 22ribu. Gue suka banget toko ini, banyak barang - barang aneh yang unik dan harganya juga murah gitu. Gue suka beli barang - barang gapenting disana tapi berguna juga kok. Waktu itu gue hampir mau beli, tapi waktu itu agak ragu karena gue pikir ngga penting dan temen gue juga bilang aneh gitu ngapain beli gituan. (Sedih nggak sih hahaha).

Tapi tentu saja tipikal gue, begitu balik gue kepikiran. Dan kenyataan membuktikan kalo gue emang butuh banget barang ini karena pisang yang gue bawa di tas sering bonyok. Akhirnya pas tau temen gue, kak wawe lagi di PVJ, gue buru - buru nitip dan akhirnya dibeliin terus gue seneng deh. Meskipun kalo bawa ke kampus barang ini sering dijadikan perbincangan yang mengarah ke arah yang salah karena bentuknya yang agak kontroversial. Tapi ini imut ah gaboleh gitu.




Yang penting sekarang bisa bawa pisang kemana - mana buat bekal! Yahu!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar