20 Juni 2013

First Print!


Whoo! Akhirnya final project kelas pengantar ilmu jurnalistik gue bikin tabloid selesai juga. Haha, pengalaman yang menarik buat gue karena banyak banget kejadian - kejadian memorable pas ngerjain ini. Mulai dari liputan gendutin badan, ngerjain rubrik, bikin artikel, jadi fotografer, ngedit layout 24 halaman tabloid sendirian dari pagi sampe malem dua hari, nagihin artikel, edit artikel.

Tapi paling parah pas ngurusin percetakan sih, stressed out banget. Berhubung pertama kali bikin, gue sampe compress semua halaman berkali - kali, udah disatuin rapih2 ternyata mas - mas percetakannya nyuruh gue ngatur halaman sesuai kertas yang dicetak. Belom lagi, besokannya beberapa jam sebelum deadline percetakannya salah urutan gitu jadi gue harus ngedit lagi disitu. Kacau!
Cover dan Back Cover tabloid





Artikel tulisan gue! 






Ini dia hasil sebagian besar desain yang gue kerjakan. Meskipun banyak kekurangan, bangga juga bisa nyelesain ini dalam waktu singkat, dan seneng juga liat hasil kerja keras pas di print. Hehehe. Pas udah selesai, rasanya jadi pengen ngerjain tabloid Food Galore beneran :) Hehe, mungkin nanti ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar