30 Mei 2013

Would You Swim Through My Mind?

Kemarin akhirnya saya bertemu dengan ruang berbicara. Saya, dan beberapa teman tidak jadi manggung di Bandung malam itu. Jadi kami, yang merasa kecewa, memutuskan untuk pergi ke Ngopi Doeloe untuk duduk - duduk dan ngopi. Saya tertawa sepanjang kami disana. Rasanya sudah lama sekali saya tidak tertawa seperti itu. 

Kami kemudian kembali ke Jatinangor. Saya dan mereka berbicara hal - hal menyenangkan sepanjang perjalanan. Seperti hal - hal mistis dengan sedikit bumbu sejarah berkaitan dengan teman saya Dibi dan Andri yang ternyata punya darah ningrat! Lalu sampai di kosan kami berbicara lagi, bermain gitar dan melantunkan lagu - lagu favorit, mendiskusikan masa depan kami bersama maupun kami sendiri - sendiri. Tak terasa saya curhat sampai pukul lima dini hari. Saya menikmati pembicaraan personal dengan orang - orang yang tepat. Banyak proses memberi dan menerima didalamnya. Saya banyak belajar dari orang - orang ini, dan saya mensyukurinya. Kata Dibi, banyak - banyak reg, bergaul dan ngobrol sama orang. Itu hal yang baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar