30 April 2011

JANGAN SAMPAI KEK SAYA

Gua lagi sedih banget karena kebodohan diri sendiri ngilangin bb temen yang di charge di aula SMP pas lagi latihan marching band. Gua sedih banget ya gatau lagi. Tapi yasudah banyak pelajaran yang bisa didapat :
1. disekolah itu MUNGKIN banget barang di ambil entah sama siapa
2. gausah pinjem2 barang orang lagi terutama kalo emang darisananya udah careless
3. jangan taro barang sembarangannnnnn ya ampun GUA GABAKAL BEGINI LAGI SUMPAH

SEDIH
kalian jangan sampai seperti saya ya, kawan.

3 komentar:

  1. halo, jadi ingat saya pernah mengalami hal yang sama loh.

    BalasHapus
  2. BENERAN KAK? ya ampun sedih banget ya rasanya :( jadi berasa super bodoh

    BalasHapus
  3. beneraan, aku ngilangin bb yang dititipin, panik dan stress banget tapi akhirnya boleh diganti sama bb second di roxy

    BalasHapus