24 April 2011

Gundah?

Halo, readers. Sudah lama saya tidak main kesini. Ini hari terakhir liburan seminggu, dan akan disambut 2 minggu penuh pekerjaan dan deadline mulai lusa. Kabar saya, gundah gulana. Penuh pertanyaan akan masa depan, masa kini bahkan masa lampau.

Yang mau dengar pikiran saya, mangga.
SATU. Oke jadi sepertinya malam ini saya ingin agak buka bukaan. Pertama tama saya belakangan berpikir sahabat itu tidak ada di dunia. Good friends, yeah maybe. But bestfriend? Sounds kinda cheap to me. Maksut saya, belakangan apa yang ditumpahkan kedalam bentuk hubungan yang lebih jauh dari teman biasa tuh kerap membawa sakit. Apa saya yang terlalu overthink?

DUA. Lalu, saya masih enambelas tahun. Tapi rasanya dihadapkan masalah untuk orang dewasa. Saya lelah dan kepingin jadi anak anak lagi. Setidaknya remaja. Saya pingin tidak takut buat kesalahan karena memang saya belum dewasa. The problem is, i cant afford to mess up.
But then again, I watch the grown ups. Para orang dewasa, pola pikirnya masih sama dengan anak - anak. Hanya wrappingnya lebih............rumit.

TIGA. I hate you. Nothing ever hurt like you. It still feels that way. Tapi saya kangen. Anyways, semoga sukses.

EMPAT. selamat malam, tidak baik meracau terlalu panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar