28 April 2011

Tersihir

Buku Ayu Utami lain setelah buku Bilangan Fu yang begitu membekas di hati. Hehe. This one is too. Bahkan lebih dalam maknanya buat saya.




Kenapa karena manis banget. Bagi yang sudah baca pasti nyambung. Dari awal ketika saya baca Bilangan Fu saya memang sudah sangat tertarik dengan hubungan antara ketiga tokoh utama di ceritanya. Yuda, Marja dan Parang Jati. Sungguh, saya belum ketemu mereka dan mereka tokoh fiksi tapi saya berasa sayang sama mereka. Lebih tepatnya saya sayang sama Parang Jati dan Yuda karena saya senang membayangkan diri saya sebagai Marja :D


Di buku ini saya merasa mirip banget sama Marja. Manja tapi Periang. Narsis haha. Tapi bener, sayangnya saya gak punya dua pria pelindung itu. Oh well. Ohya, saya juga dapet banyak pelajaran hidup filosofis dari buku ajaib ini. Semua wanita muda dan tua di Indonesia wajib baca ini. seriously.



MANIS SEGUNUNG BESARNYA.


Selamat baca, kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar