17 Maret 2011

Qs


Hidup itu sungguh lucu. Seringkali saya mempertanyakan berbagai hal dalam hidup saya. Yang pertama ketika guru saya sedang melenceng topik dari hukum internasional menjadi filsafat lalu bicara kata kata ini,

Ada yang berpikir, manusia ada karena tuhan.
Tapi ada juga yang berpikir, Tuhan itu ada karena manusia.

Lalu saya pikir memang selama ini apa yang katanya hukum Tuhan itu buatan manusia. Bahkan alkitab saja buatan manusia. Tidak ada yang bisa benar benar menyatakan kebenaran tentang sesuatu. Kayaknya alkitab perlu direvisi, tapi sepertinya Tuhan sudah tidak sudi mengirimkan putra nya lagi buat kita para pendosa. Saya percaya sama Tuhan, entah karena alasan apa. Mungkin tanpa alasan.
Tapi yang jelas, saya lagi ngambek dan memutuskan untuk tidak banyak bicara kepada Tuhan. Well, saya lagi males banyak bicara dengan siapapun. Saya tahu memang bukan orang baik, saya banyak meminta dan merengek dan mengeluh. Tapi satu hal yang saya yakin saya bukan orang jahat.

Just wish you know me better than that.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar