10 Februari 2011

Ting!

Jadi di SMA gue bergabung didalam band sekolah yang bernama Greenlite. Masuk awal tahun dan keterima jadi vokalis (cie gue) haha, mayaan sama sekali kali megang trumpet juga. Ya terus Greenlite anak-anaknya sungguh asik meskipun mostly gue menghabiskan waktu di ruang band bercanda - canda, tiduran, makan, cerita setan, terus jam 5 cabut tiap senen. Baru kalau ada misa, gig, atau lomba dikebut sampe malem2. haha sungguh tidak efisien. Yang penting asik.

Anak - anaknya cewek semua, tentu saja. Anggota nya banyak, tapi yang kelas 3 udah pensiun :'( jadi sedih. Ada kak manda, sisi, erin, abe, nina, icha. Labil semua. Terus angkatan gue ada Dania sama Anggera, Feby dan Yoshi. Trus adek - adek kelas 1 ada Jenni, Sasa, dan Stacey. Itu labil semua juga. jadi deh. Ini sebagian wajah mereka;


Ini Jenni, gitaris/bassist kita lagi bergaya doang di depan drum set. Aselinya enggak jelas itu anak bisa main apa enggak. Abis suara drum nya absurd, gaya plus tampang nya aja yang agak2 sok meyakinkan. Eh, mukanya emang selalu gitu deh. Hahaahha.



Haha, bapak bapak gahul yang memegang gitar itu guru band kita yang, haha, terus terang aja super jenius apalagi soal aransemen. Jago main alat musik apa aja yang disodorin ke dia. Dan I found out that he was actually a blues legend. Hahahaa like seriously. Dia gurunya Rama Satria dan bahkan (ohmg) Gugun sama John dari Gugun Blues Shelter sering nge-jam dirumah dia. Dan dia guru band gue! BANGGA.

Haha itu hanya sebagian foto dari anak - anak Greenlite. Intinya, kalian adalah sekumpulan anak - anak yang asik sekaligus terlabil yang pernah gue temui. Lumayan buat menemani masa SMA gue. Hahaha. Greenite...? Ting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar