6 Februari 2011

Saya Punya Cerita

Jadi tujuan saya saat awal saya membuat blog ini adalah untuk posting tulisan tulisan galau saya, tapi ternyata saya adalah orang yang kurang puitis dan saya sadar kegalauan saya bukannya jadi sesuatu yang bisa dinikmati.

1. Haha it seems like you care but I'm not sure if you are.

2.Ada satu rasa yang membuat saya bingung sama perasaan saya yang mengalahkan rasa bahwa hal itu salah bagi beberapa ruang di otak saya, meski ada satu ruang kecil di sudut yang menyatakan itu sah sah saja. Which is, I don't want to hurt you like she did. I hate to see you hurt. It keeps me awake at night sometimes.
I care about you dude. And I miss you all the time.

salah salah salah

benar benar benar

masuk neraka neraka neraka

eh mungkin engga engga engga engga engga

Oh iya.
Speaking about the pic I posted. I got it from google. Gue dari kecil mimpiin punya pohon raksasa yang bawahnya dikasih ayunan. Tapi sayang di jakarta pohon sedikit ditemukan. Gw kan ga mungkin maku ayunan di jalanan umum atau taman senopati. Lagian kalo ditaman senopati nanti didudukin mas - mas. Gak sudi gue.


Butuh teman bicara. kalo ada yang merasa sedikit random, email saya regina.gabriela@hotmail.com Janji pasti dibales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar