20 Februari 2011

Nyam

Ini adalah gambar salah satu dari sekian banyak makanan favorit gue. Beard Papa yang isinya coklat. nyamm :9 enak banget apalagi kalo dingin. Bicara tentang makanan, gue memiliki beberapa hal yang pengen gue share. Yang pertama adalah teori perumpamaan tentang makanan! Jadi perumpamaannya begini. Kalau kita suka makan, bukan salah makanan tersebut kalau kita menjadi gemuk karena kebanyakan makan. Apakah salah kita juga? bukan sepenuhnya sih menurut gue. Jadi intinya nggak ada yang salah.
Maksud dari perumpamaan tersebut adalah, terkadang kita enggak bisa menyalahkan siapa - siapa. Mungkin bisa nyalahin keadaan. Tapi nggak akan ada gunanya juga.





terus hmm, diatas adalah gambaran dari dampak konkrit naiknya nafsu makan gue. Perut buncit, yang kebetulan telah diperhatikan oleh orang - orang sekitar gue dan tentunya double chin. Tapi untuk sekarang gue belum merasa perlu berdiet meskipun perasaan ingin kurus selalu menghantui. Tapi terkadang gue merasa I deserve to enjoy good food gituloh kalo abis stress. Haha.
Btw, gw pernah kurus. seriusan. kapan ya, pas hmm smp 1 kata orang2 sih badan gw masih proposional. Bagi temen2 gue, tolong sering2 ingatkan gue untuk makan secukupnya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar