10 Januari 2011

Decompression Review

Hari Minggu kemarin, Little Miss Geraldine Supit ribut di bbm (mentang - mentang punya bb baru -- sayang rumornya RIM mau diblockir -- kembali ke topik), Dia mengajak gue menghadiri acara yang digelar di Galeri Nasional. It's basically an art exhibition, called Decompression. Yang menampilkan pameran seni rupa di beberapa bangunan berbeda di sekitar komplek Galeri Nasional. Ada Jakarta 32Derajat dan Ruang Rupa.

Jadi gue berangkat kesana sama adik, untuk menemui Gea dan teman-teman kuliahnya. Isinya kira - kira begini,





Ini si Gea Imut lagi belaga cantik didepan mas otot (gue engga tahu siapa namanya, ge. sorry hahaha)








If you're wondering what's up there, it's not giant ants. It's little soldier toys like the ones in Toy Story Movies hanging on the wall. How Cute, right?


Kurang lebih itu yang gue temukan di gedung pertama yang gue masukin. Yeah, orang Indonesia enggak main main bos kalo soal hasil. Selanjutnya gue menuju ke gedung lainnya yang, sayangnya kebanyakan udah tutup jam 9 malam jadi gue nggak sempet masuk. Tapi ada satu gedung yang gue sempet lihat sebentar. Konsepnya lebih berantakan dari gedung sebelumnya. Tapi enggak kalah menarik.


You get the pictures. I really enjoyed seeing all those random art. For whoever thinks that those stuffs are a bit pointless, well... I have to disagree. I always see a point in those artwork. Dan tujuan art kan emang untuk dinikmati bukan untuk digunakan. Dan pastinya seneng banget bisa liat segala macem hal random untuk dinikmati. It was delicious.
And the most fun part about the whole thing was I was compeletely inspired! ;)

Minggu kemarin, kebetulan acaranya rame-ramenya karena ada stage juga di komplek situ. Ada band - band gitu. Dan gue sempet nongkrongin Auditoriumnya untuk nungguin White Shoes and the Couples Company sambil nimbrungin Gea dan temen2nya, lalu ngobrol2 sedikit sama adik. Sambil dengerin Frau yang nyanyi2 slow gitu hahahaha.
Karena belum semua gedung terkunjungi, gue pastinya akan kembali lagi dan akan menulis review tentang pameran Decompression! For further info and photos click my facebook and simply go to my photos and search : Jakarta 32Derajat dan Ruang Rupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar