24 Januari 2011

Concert Hoppers

Sabtu kemarin pergi dengan Kak Indi, Jeanne dan Gaby SD untuk melihat beberapa band favorit. Pasalnya acara yang kita tuju yaitu Pensi SMA Dwiwarna menampilkan The Trees and The Wild tapi kita udah telat gitu, padahal gue pengen banget nonton Gugun Blues Shelter, which is my favorite blues band in the whole world.

But it was 3 against 1, jadi kita beralih ke Senayan untuk melihat gig TTATW di pensi SMA lain yaitu DAHA cup! Gue lupa itu pensi SMAN berapa. Tapi yang jelas gue pertama kalinya nonton pensi begituan jadi kayak berasa gimanaa gitu. Nonton cheers. Hahaha. seru. Terus akirnya nonton TTATW! Awesome :D

The Mighty TTATW. Gue suka banget sama gaya autisnya mereka saat main musik. Kayak nyatu banget dengan indah eaa. Ah, I love them so. Ini dibawah ada foto Remedy dan Iga yang super oke, especially for the ladies hehe :D (kak jeanne sih mostly haha)




Setelah gig TTATW selesai, kita langsung buru2 balik ke Essential SMA Dwiwarna untuk melihat Adhitia Sofyan dan Gugun Blues Shelter! woohoo. Untungnya enggak telat malahan ngaret setengah jam gitu. Emang kalo jodoh semuanya bisa terlaksana, hehe.
Adhitia Sofyan!


Sempet lihat The Autentics juga, suka banget sama gaya mereka yang blues2 gimana gitu. Terutama Trombone dan Saxo! Selanjutnya nonton Gugun Blues Shelter! Gw sampe excited banget gitu secara gue suka. Tapi sayang sekali, ditengah permainan ampli bass nya mengeluarkan asap dan bau tidak sedap. Terus yah intinya Sounds Systemnya sangat mengecewakan dan semuanya udah bete. Tapi akhirnya mereka lanjut main 4 lagu (doang) tapi tetep keren ya namanya GBS. :D


Ini dia si gila Jono a.k.a Nyep2 bassist GBS yang super okeeee, dan dia manggung dengan kostum buaya super ketat. Kocak abis! Lalu habis itu kita keluar dan masuk keruangan mereka untuk ngobrol dan berfoto2. asiknya. :D Iri? sorry ya :D hahahaha.

Lalu pulang dianterin sebelumnya nemenin pada makan nasi kambing dulu abis itu pulang dimarahi mama karena kemaleman. -__- gaenaknya masih punya curfew :(

Btw saya belum puas dan akan kejar Gugun lagi sampe puas. dan satu point lagi : STAGE PHOTOGRAPHY IS A RISKY BUSSINESS dan ENGGAK GAMPANG -_- maaf ya kalo foto saya agak freak hehe :D See ya on the next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar