6 Maret 2014

Travel - Pacitan // Pantai Klayar







***



The first beach we went to, not to shabby right? The beach was nice, but the water is dangerous to swim. So I spent my whole time there camping. Our campground was nice! Kita milih spot diatas tebing dengan pemandangan karang & Pantai Klayar. Asik banget deh.

Cowok - cowok yang masak dan bikin tenda, cewe duduk doang hehehe. Sorenya kita makan indomi gitu, trus bikin api makan kacang dan ngobrol2 gitu sampe malem. Temen gue dua orang curhat terus. Oh ya, ini pengalaman gue pertama kali beneran camping di alam bebas gitu. Sebelomnya pernah tidur di tenda tapi di halaman rumah hahaha cupu banget nggak? Makanya gue seneng banget hari itu :)



17 Februari 2014

Travel: Pacitan - The Cave


Impulsive trip always turned out to be the best, don't you think? About a week ago I was offered by a friend of mine to go backpacking to Pacitan. I had no idea what the place is all about, so I googled and found out that the place has wonderful caves and beach attractions. So without further ado, I said yes.

It was eight of us, one pretty close friend and 7 strangers. Perjalanan 10 jam naik kereta gitu, sampe di stasiun Lempuyangan, Yogyakarta terus lanjut ke Pacitan naik mobil kira - kira 5 jam pake nyasar - nyasar gitu d. Tapi seru banget sih. Perhentian pertama kita Goa Gong.


Dikasih nama Goa Gong karena stalagtit dan stalagmit nya bisa bunyi kayak gong kalau dipukul. Begitu masuk kedalem, gue sangat amazed sih. Goa nya lumayan besar, masuknya nanjak gitu. Di dalem goa sangat lembab dan panas, lumayan sesek napas juga jalan ngiterinnya. Tapi dengan pencahayaan dan pemandangan stalagtit dan stalagmitnya worth-it kok. Akses di dalem goa juga lumayan, ada pegangan dan dibikin jalur tangga memutar gitu.






Btw, Pacitan dijuluki kota 1001 goa lho. Jadi seharusnya masih banyak lokasi wisata goa yang bisa di cek. Sayangnya karena kemaren ini short trip, jadi kita cuma datengin satu (sisa 1000 lagi deh hehe) karena enggak ada banyak waktu untuk datengin goa lain.

22 Januari 2014

Mary-Jean

It's been a while since I write something related to fashion, so here it is.. One of the latest trend that I have been loving is everything Jeans. No reasons not to love them, since they're ultra comfy and easy, they can be sexy and cool, they go with everything, in shorter words.. they're fab! Jeans are identical to a warmer season, though I think they are pretty wearable all year round (Especially since I live in a tropical country, so yes).


Mary Jean

Mary Jean by reginagab featuring a blue vest




1. Jean Vest
Perfect thing to add the soft-grundge touch to your look. Also if you want to look pretty without being too sweet, this stuff is the perfect style-saver cause it adds that boyish look. I personally prefer thicker, light-washed vest. I think thinner material on jean vest can sometimes look tacky.

2. Jean Jacket
Especially the bomber style! I love how this thing can make us look effortlessly cool in every situation. Put this and a sunnies, and there you go.

3. Cropped Dark Skinny Jeans
This is perfect for a laid-back look, especially if you're bored with the long skinny jeans look. If you don't have any, roll your jeans up! Dark is perfect for a clean, basic look. It goes with everything. But if you're a lighter washed kind of girl, rolled-boyfriend-jeans is a great alternative.

4. Jean Overall
I have been all over overalls lately! I think they're cute and playful. I think they're interesting.

5. High-waisted Jeans
Mom's Jeans, Tight Skinny High-Waisted, Baggy ones. Whatever the style, I'm in love with them. They look super stylish, so easy to dress. 



Wear Them With:


wear jeans with..




Dressing Down is easy when it comes to jeans. Use any kind of easy t-shirt to look laid back, paired with any comfortable shoe-choices like sneakers, flats, oxford, anything! Slouchy bags are a perfect friend along with some of your favorite accessories.

On the other hand, Dressing Up can be a bit tricky. But doesn't mean it requires more effort. Go for a darker shade of jeans to look dressy, or paired it with simple, dark or clean items. Like a black bralette, sparkly dress, heels (of course) and dressy clutch. Another great tip, add some dark coloured lip to look glam.

5 Januari 2014

Joyland Festival Part Deux: The Band!

Ini foto - foto band yang gue tonton di hari kedua Joyland Festival beserta sedikit review musik dan penampilan mereka!

Sentimental Mood
Pertama kali gue denger mereka. Band nya bergenre semacem ska gitu sih, gue enggak gitu biasa dengerin ska. Tapi menarik banget karena jarang - jarang ada performer indie yang punya vibe hebring dan happy kayak gini. Asik deh, stage act nya juga menyenangkan untuk diliat. Sekeliling gue joget semua hehe.




Bing
Pertama kali juga denger band ini, dan sangat sangat impressed! Performance nya simple banget, tapi something new aja karena cuma drum / percussion kit + guitalele dikasih effect shimering gitu.. gemes deh. Gue dan temen - temen gue curiga personilnya dari pandai besi atau efek rumah kaca d, entah juga. Abis gondrong - gondrongnya mirip. Anyway suka banget ngeliat mereka, especially because of the cutest duo backing vocals gitu namanya Pasangan Baru, mereka berdialog gitu. Sama yang lucu ada painternya while the band were playing. Too cute!



Tigapagi
Sukses banget melongo nonton mereka. Temen gue sempet recommend gue untuk dengerin mereka, pas gue play and give their single Alang - Alang di Souncloud a brief listen sih enggak begitu nempel di otak. Tapi vibenya emang jauh beda magical banget kalo nonton live. Kita langsung pada beli CD nya dan isi CD nya langsung diputer nontstop the whole week. It's a one hour repertoire contains sundanesse with a classical tunes mixture, plus ada strings instruments nya jadi rich banget. Anyway, performance mereka ada guest singernya juga vokalisnya Sore dan vokalis Nada Fiksi. Kesemsem deh, apalagi dengerinya gerimis sendirian. Haduh.







Tika & The Dissidents
Haha, band ini sih gue uda beberapa kali nonton live, meskipun gak dengerin musiknya as in dengerin dari iPod. Kesan nya masih sama, Iga Massardi ganteng dan suara Tika bagus banget. Paling kocak pas Tika teriak "Halo selamat malam, Kickfest!" (event sebelah) disusul sepotong guitar riff dari iga, hahahaha. Dasar. Anyway gue gak foto kedepan karena sambil nungguin Float naik di belakang.




Float
Terakhir nonton Float live tuh pas kelas 3 SMA, wow time flies. Waktu itu suasananya galau abis, sampe keluar air mata (eh ini beneran). Tapi penampilan kali ini beda banget, suasananya asik asik becanda penuh tawa gimana gitu, meskipun kena gerimis gerimis malam. Vokalisnya banyak becanda, santai gitu dan sangat menghibur... :)




Sore
Band penutup malam itu, gue sukses kecapean dan udah bego jadinya ga ada power dan niat untuk maju kedepan dan ngambil foto diantara ratusan penonton yang dateng hari itu. Tapi gue joget sih. Ini pertama kali gue nonton Sore, asik banget! Beda banget dari cuma dengerin mereka di iPod. Looking forward to see these guys live again, with more energy to dance next time! 


28 Desember 2013

Event: Joyland Festival - Day 2!

Merry Christmas and Happy Holidays everyone! Hope all of you have a great christmas, cause I surely did. I was home for christmas and had a wonderful time spending it with all of my family members. Uni is officially over, so I can blog again yay! Akhirnya segala kesibukan berakhir juga.

Probably a bit late, but oh hell! I went to the second day of Joyland Festival some weeks ago. Lokasinya di Taman Krida Loka Senayan situ, komplek GBK. In case you haven't noticed Joyland Fest is a two-day festival contains indie bands performances with all the most happening names in the scene and movie-screenings. This event showcased some famous bands such as Sore, Tika & The Dissidents, The Trees & The Wild,  Float, Banda Neira ---all those big names, so I figured I must go. This fest basically fulfilled my gig cravings and I'm good for the rest of the months.





Dekornya gue suka banget, kayak stranded tropical island gitu, ada buah buah sama tengkorak hihi lucu deh. Unfortunately it was dripping wet the day I went. Padahal seharusnya kayaknya asik banget duduk duduk piknik di rumput sambil dengerin musik dan ngobrol - ngobrol. Hujan nguras tenaga banget, karena jalan jadi harus hati - hati.